Selasa, 03 Desember 2019

Pertemuan Paguyuban Purna Bhakti Graha Prima

Indahnya Silaturahmi Bersama Paguyuban PAPURGRA.
Pada hari Minggu 15 April 2018 sebanyak 112 orang anggota yang tergabung dalam Paguyuban Purnabhakti Graha Prima (PAPURGRA) mengadakan acara silaturahmi temu kangen di Aula RW.010 Blok I Perumahan Graha Prima. Paguyuban PAPURGRA terdiri dari para purnabhakti PNS dan Anggota TNI yang berdomisili di wilayah Perumahan Graha Prima Mangun Jaya Tambun Bekasi. Acara ini diadakan untuk lebih mempererat tali silaturahmi diantara yang telah purnabhakti khususnya dan Keluarga Besar Kemhan RI maupun Satker lainnya pada umumnya yang berdomisili di Perumahan Graha Prima.
Turut hadir pada kesempatan tersebut selain seluruh Pengurus dan Anggota, hadir Ketua RW.010 GP beserta Isteri dan beliau masih berdinas di Kodam Jaya yang didampingi Ketua RW.016 GP. Dan beberapa Undangan yang memang berkeinginan untuk hadir bersilaturahmi meskipun belum memasuki pensiun, sedangkan anggota para purnabhakti yang hadir masing-masing didamping isteri atau suami.
Menurut Drs. Ibrahim Salam dalam kata sambutannya, acara temu kangen pensiunan PAPURGRA ini merupakan acara yang memang sangat dinanti dengan menunggu selama tiga empat bulan lamanya. Sebagai Ketua Paguyuban purnabhakti PAPURGRA yang ada di Perumahan Graha Prima, Beliau mengharapkan pada pertemuan berikutnya agar lebih maksimal, apalagi pada kesempatan pertemuan tersebut bertambah anggota baru sebanyak 7 (tujuh) orang yang telah memasuki masa purnabakti dari kedinasannya.
Sementara itu Sesepuh Penasehat PAPURGRA Kolonel Inf (Purn) Drs. Wachono dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini dapat dijadikan ajang untuk perkuat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin, maupun untuk memperoleh informasi-informasi penting lainnya yang bersifat kekeluargaan.
https://goo.gl/maps/uW618wNcZT5MPLZW9
Acara silaturahmi temu kangen Paguyuban PAPURGRA yang dimulai pada pukul 10.00 dan berakhir pada pukul 12.00 ini diselingi makan siang dan hiburan musik organ tunggal dengan lagu klasik, kroncong, dan javanesse yang dipandu oleh Ibu-ibu mendampingi kehadiran suami dalam menyemarakkan acara ini.

Graha Prima,       April 2018

by: tim papugra

https://goo.gl/maps/uW618wNcZT5MPLZW9


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bahasa Daerah,Ngapak Logat Banyumasan

Bahasa Ngapak Dialek Banyumasan . Jawa Tengah memiliki banyak ragam adat, budaya, maupun kesenian yang khas, termasuk tata bahasa yang digun...